Jasa penerjemah bahasa mandarin yang tersumpah

jasa penerjemah bahasa mandarin yang tersumpah di jakarta
Mandarin adalah bahasa yg sebagian besar penuturnya berasal dari benua asia, Nama lain dari bahasa mandarin diantaranya adalah Guoyu dan Huayu. Bahasa Guoyu digunakan sebagai bahasa resmi dalam pemerintahan di Negara seperti Republik Rakyat Tiongkok dan Taiwan, oleh karena itu setiap pelajar yang ingin belajar ke negeri tersebut harus menterjemahkan dokumennya kedalam bahasa mandarin, Guoyu sendiri berarti bahasa nasional. Sedangkan Huayu adalah bahasa umum, dalam arti bahasa yang umum digunakan oleh penuturnya untuk berkomunikasi setiap hari, termasuk di Indonesia bahasa ini digunakan oleh mereka keturunan etnis tiogkok.

Penerjemah bahasa mandarin
Meski permintaan dalam penterjemahan bahasa mandarin kian bertambah banyak anda tidak perlu khawatir kami akan tetap berusaha meningkatkan pelayanan jasa penerjemahan bahasa mandarin agar selalu tepat waktu dan sebaik mungkin dalam pelayanan, fungsi dari jasa penerjemah bahasa mandarin sudah banyak dirasakan oleh sebagian besar orang dan sering digunakan oleh bermacam kepentingan seperti untuk kepentingan bisnis yaitu penterjemahan dokumen perusahaan seperti surat perjanjian atau surat berharga lainnya, Dokumen pribadi seperti Ijazah, Akta lahir, kartu keluarga, KTP, Surat Nikah dan lainya dalam penggunaannya untuk syarat sekolah di luar negeri seperti China, Taiwan dan lainnya.

Penggunaan
Jasa penerjemah bahasa mandarin biasanya digunakan oleh mereka yang menginginkan dokumennya memiliki salinan dalam bentuk bahasa mandarin salah satu jalan adalah harus mentranslate dokumennya kedalam bahasa mandarin oleh penerjemah bahasa mandarin. Bahasa mandarin atau Bahasa china di Indonesia sendiri sudah memiliki penutur yang cukup banyak terutama dari kalangan etnis china/keturunan tionghoa bahasa mandarin tersebut selalu digunakan disetiap harinya, dengan penggunaannya yang rutin maka bahasa tersebut akan sulit untuk punah dan akan tetap terjaga kebudayaannya.

Legalisasi dokumen di Kedutan China
Banyaknya permintaan tersebut hingga berlanjut ke proses legalisasi dokumen dimana dokumen yang telah diterjemahkan dilegalisir ke departemen hokum dan ham, departemen luar negeri hingga kedutaan asing, untuk syarat legalisasi di Kedutaan China adalah harus menggunakan penerjemah tersumpah mandarin karena jika tidak tentu akan ditolak permohonan legalisasi tersebut. Dalam legalisasi dokuemen di kedutaan china harus memenuhi beberapa ketentuan salah satunya yaitu dokumen harus diterjemahkan ke bahasa mandarin oleh penerjemah resmi bahasa mandarin dan dokumen harus dalam dua bentuk atau dokumen salinan asli dan terjemahan, selain itu dokumen juga harus dengan legalisir notaries.