Saturday, April 9, 2016

Legalisir Akte Kelahiran ke Kemenkumham dan Kemenlu

legalisir akte kelahiran ke kemenkumham dan kemenlu
Kenapa harus dilegalisir, kan Akte kelahiran dokumen yang dikeluarkan Catatan Sipil ?
Akte kelahiran adalah dokumen yang dikeluarka oleh pihak Catatan sipil, dokumen ini belum tentu semua orang memilikinya apalagi mereka yang memiliki kelahiran pada saat masa masa kemerdekaan. Akte kelahiran adalah bentuk identitas setiap anak yang menjadi bagian tidak terpisahkan dari hak sipil dan politik warga negara. Hak atas identitas merupakan bentuk pengakuan negara terhadap keberadaan seseorang di depan hukum. Selain itu akte kelahiran juga dapat didefinisikan sebagai suatu akta yang dikeluarkan oleh pejabat yang berwenang, yang berkaitan dengan adanya kelahiran dalam rangka memperoleh atau mendapat kepastian terhadap kedudukan hukum seseorang, maka perlu adanya bukti-bukti yang otentik yang mana sifat bukti itu dapat dipedomani untuk membuktikan tentang kedudukan hukum seseorang itu.
Dari uraian diatas akte kelahiran hanya bentuk dokumen atas identitas dari seseorang.

Legalisir akte kelahiran ke kementrian hukum dan hak asasi manusia
Mendaftarkan untuk pengesahan akte kelahiran bahwa dibuat dan dikeluarkan oleh seseorang taua pejabat yang memang benar keberadaannya. Biasanya akte kelahiran di legalisir ke kemenkumham dan kemenlu hanya oleh mereka yang memiliki kepentingan yang berurusan dengan pihak asing, seperti contoh jika mereka ingin bekerja diluar negeri atau ingin sekolah di luar negeri maka biasanya pihak yang terkait dengan tujuan mereka meminta semua dokumen yang lengkap dengan pengesahan dari instansi yang berwenang di negaranya.

Usaha atau kegiatan dalam usaha membantu seseorang baik perorangan maupun organisasi untuk membantu mengurus proses legalisir ke kementerian hukum dan hak asasi manusia dan kementerian luar negeri adalah sering kami lakukan, hal itu seperti itu sudah terbiasa kami kerjakan untuk para klien dan pelanggan kami yang membutuhkannya. Kami siap membantu anda yang memiliki kepentingan untuk legalisir akte kelahiran ke kemenkumham  dan legalisir ke kemenlu ( kementerian luar negeri ), tidak hanya itu selain legalisir akte kelahiran kemenkumham kami juga sering memproses dokumen-dokumen penting lainnya baik dokumen pribadi ataupun dokumen perusahaan untuk bermacam-macam kepentingan yang mereka miliki.

Kami memberikan paket legalisir dokumen yaitu 1 paket dan 1 biaya per-dokumen untuk legalsir 2 kementerian yaitu kemenkumham dan kemenlu (deplu), untuk legalisir akte kelahiran ke kemenlu kami lakukan setelah proses legalisir kemenkumham selesai, jika selama proses legalisir kemenkumham belum selesai maka belum bisa kami proses untuk proses legalisir kementerian luar negeri atau legalisir departemen luar negeri. Anda hanya cukup membayar biaya jasa kami dalam proses legalisir ke 2 kementrian tersebut tanpa perlu repot mengurus proses legalisir akte kelahiran kemenlu yang akan menyita waktu yang sanagt berharga anda, karena untuk proses tersebut tidak bisa ditunggu hari itu juga jadi anda harus menunggu beberapa hari untuk menerima hasil legalisir kementerian. Cukup mudah bagi anda jika mempercayakan ke kami dalam urusan legalisir, baik legalisir ke kementrian hukum dan ham, kementerian luar negeri dan kedutaan negara asing di jakarta.
keyword: akte kelahiran,legalisir ke kemenkumham dan kemenlu,legalisir akte kelahiran kemenkumham,legalisir akte kelahiran kemenlu,.