Jasa Legalisasi Kementerian – Kehakiman (Kemenkumham)

jasa legalisasi dokumen ke kementerian - kehakiman - kemenkumham
Jasa legalisasi dokumen – Semoga anda adalah pembaca yang tepat, yang sedang membutuhkan bantuan untuk proses legalisasi atau legalisir ke kementerian di jakarta. Dalam artikel ini yang kami tawarkan adalah jasa legalisasi kementrian yang kami berharap akan membantu anda yang sedang membuthkannya. Anda yang jauh berada di luar kota bahkan luar propinsi akan sangat terbantu dengan adanya jasa kami, Dokumen-dokumen penting anda guna pemenuhan persayaratan yang harus disahkan ke kementerian hukum dan hak asasi manusia dan kementerian luar negeri, untuk kepentingan tersebut kami jasa legalisasi kehakiman siap membantu anda yang berada di seluruh wilayah indonesia. Mungkin yang anda masih ingat saat ini adalah Kehakiman atau Departemen Kehakiman, nama departemen kehakiman RI telah beberapa kali berubah nama karena penyesuaian dengan fungsinya yaitu dari Departemen Kehakiman menjadi Departemen Hukum dan Perundang Undangan, hingga sekarang menjadi Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia.

Departemen Kehakiman pertama kali dibentuk pada tanggal 19 Agustus 1945, dengan nama Departemen Kehakiman dan Menteri Kehakiman yang pertama menjabat adalah Soepomo.
Hingga dari waktu ke waktu Departemen Kehakiman mengalami pergantian nama yakni Departemen Kehakiman di periode tahun 1945-1999, Departemen Hukum dan Perundang-undangan" di periode 1999-2001, Departemen Kehakiman dan Hak Asasi Manusia di tahun 2001-2004, di tahun 2004-2009 menjadi Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia, dan hingga 2009-sampai sekarang menjadi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia atau sering dengan singkatan Kemenkumham. Hubungi kami jika anda membutuhkan jasa legalisasi kemenkumham di jakarta terutama anda yang berada di luar wilayah jakarta, kami siap membantu anda untuk proses legalisir dokumen yang anda butuhkan.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia memiliki tugas untuk menyelenggarakan urusan di bidang hukum dan hak asasi manusia di dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.
Dalam melaksanakan tugas tersebut Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyelenggarakan fungsi :
  • Perumusan, penetapan dan pelaksanaan kebijakan di bidang hukum dan hak asasi manusia;
  • Pengelolaan barang milik/kekayaan negara yang menjadi tanggung jawab Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia;
  • Pengawasan atas pelaksanaan tugas di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia;
  • Pelaksanaan bimbingan teknis dan supervisi atas pelaksanaan urusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di daerah;
  • Pelaksanaan kegiatan teknis yang berskala nasional; dan
  • Pelaksanaan kegiatan teknis dari pusat sampai ke daerah.

Jika anda sudah membaca artikel ini tentu saja anda paham jasa yang kami tawarkan yaitu jasa legalisasi ke kementerian, kementerian yang kami maksud adalah kementerian hukum dan HAM yang berada di Jakarta. Kami siap membantu anda yang berada di jakarta maupun sekitarnya yang tidak memungkinkan atau tidak memiliki waktu untuk mengajukan permohonan legalisasi dokumen ke kementerian, mungkin ada beberapa yang harus anda pertimbangkan sehingga anda benar-benar membutuhkan jasa legalisasi ke kementerian dari kami, anda jauh berada diluar kota yang akan memakan waktu seharian untuk kepentingan anda, anda harus mengeluarkan biaya operasional dan lainnya, anda harus siap menghadapi kemacetan jalanan dengan cuaca panas/hujan, selain itu anda harus menunggu beberapa hari dan harus kembali lagi untuk proses pengambilan, dan waktu anda akan tersita oleh urusan anda dan akan menyingkirkan kepentingan anda yang lainnya.